Minggu, 02 Desember 2012

Cara Membuat Blog


Cara Membuat Blog


Sebelum kita memasuki pembahasan tentang Cara Membuat Blog di Blogger, saya pertama akan membahas tentang blogger. Pada awalnya, blog dibuat adalah sebagai catatan pribadi yang disimpan secara online, namun kini isi dari sebuah blog sangat bervariasi yang berisi tutorial (misalnya blog ini), curhat, bisnis dan lain-lain. Secara umum, blog tidak ada bedanya dengan situs web secara umum di internet.

Banyak layanan yang menyediakan berikan kepada kami untuk membuat blog, seperti wordpress, blogger, dll blogdetik. Untuk blogger sendiri, pertama adalah domain blogspot, kemudian seiring dengan perubahan dan perkembangan teknologi blogger tim transformasi ke domain blogger.com. Dari perubahan blogger tim juga menambahkan banyak fitur tambahan di dalamnya yang memudahkan bagi pemakainya. Dengan demikian kenyamanan, kemudahan dan keamanan pengguna blogger dapat dirasakan dalam.

Ada hal penting yang perlu memberitahu Anda sebelum Anda pergi untuk membuat blog di blogger, yaitu niat dan tujuan. Hal ini penting sebelum, maka Anda juga perlu mengetahui kesalahan-kesalan blogger pemula. Jadi, setelah Anda tahu itu semua, maka Anda dapat meminimalisrir kesalahan akan terjadi.

Untuk membuat blog di blogger tidak sulit, seperti yang saya jelaskan di bawah. Tapi setelah itu anda diharuskan untuk mengetahui dan belajar kode HTML, PHP, dan CSS. Karena kode ini tidak terlepas dari sendir blog, sekarang mari kita lihat cara membuat blog di bawah ini.



Cara Membuat Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar