Rabu, 01 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia X2

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia  Saksi dan Korban Protection Agency (Badan) telah menerima surat perlindungan penerapan pengadu yang dihukum karena tuduhan korupsi SIM simulator, Sukotjo S. Bambang sejak Juli, lalu 17 tahun 2012.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara Badan Maharani Siti dikonfirmasi Shophia ketika wartawan, Rabu (1/8). Menurut Ratu, Sukotjo telah mengajukan permohonan perlindungan ke Agensi sejak April 9. Hal ini karena ancaman dan teror yang dialami oleh keluarga dan mengancam jiwa Sukotjo Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia .

Bentuk perlindungan yang diberikan Agency, kata Ratu, perlindungan fisik dan pemenuhan hak prosedural. "Surat kami menerima aplikasi Juli lalu 17 Desember 2012. Pertanyaannya siap menjadi kolaborator keadilan," katanya.

Seperti diketahui, adalah Direktur Utama PT Sukotjo Inovasi Teknologi Indonesia. Dia adalah yang pertama untuk mengungkap suap dalam proyek simulator SIM di Mabes Polri Korlantas yang membuat Kepala Inspektur Jenderal mantan Mabes Polri Korlantas Djoko Susilo sebagai tersangka Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

Sukotjo Pengadilan Tinggi sendiri di Bandung, Jawa Barat, telah dihukum dalam kasus penipuan pengadaan dan simulator penggelapan dengan hukuman tiga tahun dan 10 bulan penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar