Sabtu, 23 Juni 2012

Download Game Zuma Gratis

Download Game Zuma Gratis



Bank Indonesia kebijakan yang mengharuskan eksportir untuk menerima semua devisa melalui ekspor bank devisa di Indonesia harus didukung. Langkah tersebut penting untuk mempertahankan pasokan valas yang bisa diredam rupiah volatilitas. Untuk mendapatkan hasil yang lebih tinggi, pemerintah juga telah membuka kontrak berjangka untuk 27 mata uang asing.

Kepala Perdagangan Berjangka Komoditi Badan Pengawas Syahrul R Sempurnajaya, di Jakarta, Jumat (22/06/2012) mengatakan, telah banyak devisa ekspor melanjutkan diparkir di luar negeri. Oleh karena itu pemerintah terus berupaya agar dana tersebut bisa masuk dan dikelola dengan baik. Jika pasokan dari fluktuasi mata uang asing sehingga banyak dolar bisa diredam.


Download Game Zuma Gratis

Saat ini pengelolaan dana devisa melalui ekspor tidak perbankan saja, tetapi telah ada kontrak berjangka diesel enggarakan menurut Komoditi dan Derivatif Efek Indonesia (BKDI), jelasnya.

Sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia Nomor 13 Tahun 2011, eksportir wajib untuk menerima semua hasil devisa melalui ekspor bank devisa di Indonesia, paling lambat 90 hari setelah tanggal pemberitahuan ekspor barang (PEB). PEB yang dikeluarkan untuk pertukaran asing 2012 harus diterima enam bulan setelah tanggal PEB. Dengan demikian devisa untuk bulan Januari 2012 PEB harus diterima pada bulan Juli 2012.


Download Game Zuma Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar